Aceh

4 Juara Musabaqh Qira’atil Kutub Terima Penghargaan dari Kapolres Lhokseumawe

beritanasional.id l Lhokseumawe,- Berkat prestasinya yang telah mengharumkan nama baik kota Lhokseumawe empat juara dalam ajang Musabaqah Qira’atil Kutub II Provinsi Aceh tahun 2021, mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto yang berlangsung di lapangan apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Senin (18/10/2021).

Keempat juara ini menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lhokseumawe dengan penuh rasa bangga dan haru kepada Isma Linta Juara 1 Cabang Nahu Putri, Muhammad Mahfud Juara 2 Cabang Hadis Putra, T. Alfin Aulia Juara 2 Cabang Tarikh Putra dan Khairullah Juara 2 Cabang Balaghah Putra.

Pemberian penghargaan khusus itu, dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 10.00 WIB, dalam upacara resmi yang turut disaksikan oleh Ketua MPU, Dinas Dayah serta disemangati oleh seratusan anggota polisi dalam barisan tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa sangat bangga dapat memberikan penghargaan yang selayaknya kepada para juara musabaqah tersebut. Karena berkat perjuangan mereka yang telah mengharumkan dan mengangkat nama daerah Kota Lhokseumawe hingga dapat bersanding dengan daerah lain dalam perlombaan yang bernafaskan Islam ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua MU Kota Lhokseumawe dan Kadis Dayah Kota Lhokseumawe atas partisipasinya dalam mendidik dan mendukung para peserta perwakilan Kota Lhokseumawe, sehingga mendapat juara musabaqah tingkat provinsi Aceh,” katanya

Kapolres berharap para juara Musabaqah dapat meningkatkan lagi prestasinya di masa akan datang atau setidaknya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraihnya.(Rizki M)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button