Citizen

500 Artis Nusantara Ikut Ramaikan Kamlanye Terbuka Jokowi-Ma’ruf

BeritaNasional.ID Jakarta – Sebanyak 500 artis Nusantara  ikut terlibat dalam Kampanye Terbuka Paslon 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang akan digelar Sabtu (13/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Mereka akan tampil menghibur ratusan ribu massa yang hadir pada ajang bertajuk Rapat Umum Rakyat, Konser Putih.

Rapat Umum Rakyat yang diharapkan menjadi ajang kampanye terbesar Pemilu yang pernah ada di Indonesia merupakan puncak kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin.

Selain masyarakat umum, deretan artis juga tidak ketinggalan memberikan partisipasi aktif di ajang menuju pesta demokrasi ini.

Sejumlah artis papan atas baik senior dan junior yang terlibat dalam Rapat Umum Akbar, Konser Putih Bersatu diantaranya Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Atiek CB, Sylvia Sarce, Rita Nasution, Nunung, Krisdayanti dan Angel Karamoy

Selain itu ada juga Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan banyak artis lainnya, juga para seniman dan influencer. Hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

Ketua Konvensi Akbar Rakyat, Konser Putih Bersatu, Abdee Negara, mengungkapkan, “Semua pengisi acara tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya.” katanya.

Abdee menambah, hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka.

“Karena itulah seluruh simpatisan, dan pendukung aktif paslon 01, silahkan datang mengawal jalan kemenangan bagi Jokowi-KH Maruf Amin” imbuhnya.

Rapat Umum Rakyat, Konser Putih Bersatu di mulai pada pukul 14.00 di GBK. Digelar, ada karnaval yang melibatkan ratusan ribu massa yang melakukan defile dari kawasan Monas, menyusuri jalan Thamrin-Sudirman hingga kawasan GBK Senayan. (Dewi Fatimah/dki) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button