TNI Dan Polri

856 Calon Tamtama PK TNI – AD Sub Panda Mamuju mengikuti Sidang Parade

Pare – pare.Sulsel –Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto membuka secara resmi Sidang Parade Penerimaan Cata PK TNI – AD Gel.II TA 2019 bertempat digedung Tomalebbi Ajenrem 142 Jl. Veteran Pare pare Prov. Sulsel. Selasa (12/11)

Sebanyak 856 peserta Cata PK TNI – AD Gel. II TA 2019 mengikuti Sidang Parade sebagai seleksi akhir Sub. Panda Mamuju untuk mengikuti tahap selanjutnya pada tingkat Pusat yang Akan dilaksanakan di Rindam XIV/Hasanuddin.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya, Seleksi Penerimaan Cata PK TNI – AD gelombang II tahun 2019 merupakan salah satu program kerja TNI – AD dalam rangka penyediaan Personil Tamtama untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI – AD.

Danrem juga menegaskan bahwa Personil TNI – AD merupakan Putra Putra terbaik Bangsa, sehingga pada kesempatan ini Saya Menyampaikan kepada seluruh Panitia Penerimaan Cata PK Gel. II bahwa hanya calon yang berkualitas dan memenuhi persyaratan serta calon calon terbaiklah yang layak lulus.

” Baik buruknya kualitas Tamtama dimasa depan yang akan mengawaki Satuan satuan jajaran TNI – AD ditentukan semua yang hadir disini pada hari ini “

Tidak lupa Danrem menekankan agar benar benar memilih Putra Putra terbaik, junjung tinggi objektifitas sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, transparan dan akuntabel.

Hadir dalam Kegiatan ini Waka Ajendam XIV/Hasanuddin, Kasi Intelrem 142/Tatag, Kasi Ops, Dandenkesyah XIV-04-02 Pare pare, Ka Ajenrem 142 serta seluruh Panitia Penerimaan Cata PK TNI – AD Gel. II TA 2019.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close