DaerahDPRD WAJOWajo

Anggota DPRD Wajo Tidak Satupun di Kantor, Sekwan : Ia Keluar Demi Kepentingan Rakyat

BeritaNasional.ID, Wajo – Puluhan massa ingin sampaikan Aspirasi yang tergabung di Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) di Kantor DPRD Selasa, 12 November 2019.

Namun AMIWB merasa kecewa lantaran dari 40 anggota DPRD yang ada di Wajo tidak ada satupun berada dikantor.

Dari bentuk kekecewaannya, AMIWB segel kantor DPRD Wajo pasca mereka sidak satu persatu ruangan Komisi yang didapati terkunci.

Pada saat Sekwan Temui Penyampai Aspirasi

Iapun sebutkan bahwa 40 anggota DPRD itu penghianat rakyat tidak boleh kita percaya lagi karena menurutnya anggota DPRD Wajo memang hobinya jalan-jalan.

Sementara Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Sekwan) Kabupaten Wajo H. Muh. Saleng mengatakan bahwa semua anggota DPRD betul hari ini tidak di Kantor namun ia keluar demi kepentingan rakyat.

“Pada hari ini anggota DPRD tidak ada di Kantor, mereka keluar demi kepentingan rakyat dengan membawah 3 pansus yaitu mengenai PDAM, Bank Sulselbar pansus kedua ini stadi banding ke Bank DKI Jakarta, dan pansus 3 mengenai pajak Burung Walet pansus ini stadi banding ke Kalimantan Balikpapan,”ucap Muh Saleng di depan massa.

Iapun menambahkan bahwa apabila ada aspirasi yang mau disampaikan silahkan sampaikan nanti kami terusan kepada komisi yang terkait, karena Anggota DPRD besok sudah pulang.(MY)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close