Sumatera

Dinas Sosial Kota Medan Diminta Lebih Perhatian dan Aktif Mendata Warga Kurang Mampu

BeritaNasional.ID – MEDAN SUMATERA UTARA,- Group Jurnalis Sniper unit Polrestabes Medan kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah keluarga yang tidak mampu di wilayah Kota Medan, Jumat (15/10/2021).

Pada kegiatan kali ini, Group Jurnalis Sniper menggandeng salah satu pengusaha yang ada di kota Medan untuk bisa ikut meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Pembagian tali asih yang diberikan kepada keluarga kurang mampu, seperti janda lanjut usia (lansia) yang sudah tidak mampu lagi bekerja dan memiliki riwayat sakit.

Sementara itu, Sugio (62) salah satu warga jalan Ayahanda, Kota Medan, yang menerima tali asih tersebut mengucapkan terima kasih kepada Group Jurnalis Sniper bersama pengusaha karena di masa sulit seperti ini masih peduli terhadap masyarakat.

“Semoga dengan adanya tali asih yang rutin di lakukan oleh Sniper Grup ini bisa banyak membantu masyarakat kurang mampu,” harapnya.

Penyampaian tali asih di wilayah Kecamatan Helvetia, Kota Medan tak lepas dari saran dan masukan oleh Kepling lingkungan IV kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia Bety Boru Hutajulu yang memberikan saran dan masukan agar penyampaian tali asih tersebut bisa tepat sasaran.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Group Jurnalis Sniper dan pengusaha karena mau peduli terhadap beberapa warganya yang kurang mampu.

Sementara itu, Ketua Sniper Bernard Marpaung mengatakan, kegiatan berbagi tali asih ini akan menjadi agenda rutin bulanan yang akan di lakukan oleh Sniper grup bersama salah satu pengusaha di kota Medan.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengusaha yang mau bergandeng tangan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di kota Medan.

“Kita berharap kepada Pemko Medan khususnya Dinas Sosial agar lebih aktif melakukan pendataan dan lebih perhatian terhadap masyarakat yang tidak mampu. Jadi bantuan-bantuan sosial yang ada tidak salah sasaran dan bisa di manfaatkan kepada yang lebih membutuhkan,” kata Bernard.

(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button