DaerahNasionalPolitikSulawesi

Empat Tahun Pimpin Buteng, Samahuddin Telah Cetak Ribuan ASN

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra), Samahuddin mengaku telah mencetak ribuan pegawai Negeri Sipil (ASN) selama memimpin.

Hal itu disampaikan oleh Samahuddin disela sela usai pelaksanaan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada Kamis, (28/10/2021) dipelataran kantor sekretariat daerah.

“Selama saya menjabat selama kurang lebih 4 tahun, penerimaan pegawai di Buton Tengah lebih dari 1.000 orang,” kata Samahuddin di hadapan jajaran ASN Buteng.

Dari total keseluruhan ASN yang diterima, tambah Samahuddin, terdiri atas penerimaan CPNS dan perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK.

Olehnya itu, Ia berharap besar pada seluruh ASN yang telah memilih Buteng sebagai tempat pengabdian untuk melakukan pengabdian sesuai amanah yang diemban.

“Saya sampaikan kepada semua ASN agar mengabdikan diri dengan benar, bekerja dengan benar. Jangan bekerja untuk mengejar atau mengharapkan sesuatu, tapi bekerjalah sesuai dengan tupoksi masing-masing,” pinta Samahuddin.

Diujung kalimat, La Ramo, sapaan karib Bupati juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh peserta upacara utamanya para ASN.

“Saya minta maaf jika selama menjabat ada kebijakan yang melukai hatinya,” ungkapnya

Diketahui, masa kepemimpinan Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin, akan berakhir pada 23 Mei 2022. Selama kurun waktu 2 tahun lamanya, negeri dengan sebutan 1000 gua tersebut akan diisi oleh pelaksana tugas (Win)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button