Metro

Samahuddin Minta OPD Bekerja Dengan Baik Jika Tidak Mau di Geser

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH – Meski tinggal beberapa bulan kedepan menjabat sebagai Bupati Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra), namun sepertinya Samahuddin masih akan terus merombak kabinetnya. Hal ini disampaikan sore tadi usai melantik dan mengambil sumpah beberapa kepala OPD lingkup Pemkab Buteng di pelataran kantor BPKAD.

“Sisa 6 bulan lebih lagi masa jabatan saya akan berakhir dan jangan mengatakan bahwa tidak ada lagi pelantikan,” ucap Samahuddin dihadapan para SKPDnya, Senin (01/11/2021).

Akan tetapi, lanjutnya, para SKPD tidak perlu khawatir sebab dirinya tidak akan melakukan pelantikan ditiap harinya.

“Tidak usah takut, tidak mungkin saya lantik setiap hari yang penting kerja baik, saya tidak punya niat begitu,” katanya.

La Ramo sapaan karib Bupati, kemudian kembali menegaskan kepada OPD untuk bekerja dengan baik dan ikhlas untuk kemajuan daerah.

Sebab jika tidak, Ia memastikan akan ada pelantikan berikutnya meskipun jabatannya akan berakhir.

“Besok masa jabatan saya berakhir hari ini saya masih bisa lantik orang. Tapi tidak mungkin, karena kalau seperti itu (di non job atau diturunkan jabatan) biasanya itu karena ada sesuatu,” ungkapnya.

“Tapi kalau kerja baik, membantu kepala daerah, membantu Sekda, membantu masyarakat Buton Tengah, insha Allah kita akan terus bersama sama,” tandasnya (Win)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button