AcehDaerah

Bupati Rocky Antar Langsung Sembako ke Warga Terisolir

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH atau Rocky turun langsung antar bantuan sembako kepada korban banjir yang terisolir.

Salah satunya di Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, ratusan warga terisolir karena seluruh badan jalan di kepung banjir dengan ketinggian air satu hingga satu meter setengah, banjir mulai naik sejak Sabtu (01/01/2022) pagi.

Bupati Rocky bersama Dinsos, BPBD, Muspika dan dibantu oleh Letda INF Hamdani Danton 1 serta personil Raider Kompi C 111 menyalurkan bantuan tersebut mengunakan perahu karet mengarungi badan jalan yang dikenang air sekitar dua kilo meter.

Bupati Rocky anatar langsung sembako ke warga terisolir mengunakan perahu karet. (Foto: Romi Syahputra/Bernas).

BACA JUGA :

Pemerintah Aceh Salur Bantuan ke Aceh Timur

— Hujan Deras, Indra Makmu Direndam Banjir 

— Banjir Terus Naik, Pusat Indra Makmu Terendam

“Alhamdulillah, hari ini kita telah sampai mengantar bantuan masa panik hingga ke Jambo Reuhat. Bantuan serupa juga telah kita salurkan sejak banjir pertama ke daerah yang di landa banjir” ujar Bupati Rocky.

Menurutnya, banjir naik sejak 31 Desember, dan hampir seluruh kecamatan di Aceh Timur terendam. “Namun yang paling parah ada sekitar 12 Kecamatan” terang Bupati. (Romy)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button