Aceh

Mr. Syafi’i Efendi Hadir Di Pesantren Az Zahrah Bireuen Memotivasi Ratusan Santri Untuk mewujudkan Intrepreneur Muda

BeritaNasional.Id l BIREUEN – Hadir di Pesantren Modern Al-Zahrah Bireuen, Syafii Efendi, motivasi ratusan santri menjadi entrepreneur muda, Minggu (23/1). Acara yang diselenggarakan oleh Wirausaha Muda Nusantara Aceh dan Organisasi Kepemudaan di Bireun ini, mengangkat tajuk berjudul Indonesia Recovery.

Turut hadir diacara tersebut, Pimpinan Pesantren Al-Zahrah ust Khairil SAg, para guru pengajar dan Ketua Wimnus Aceh, M Hafizh Kuswara SM.

Dalam sambutan hangatnya, ust Khairil SAg mengatakan, apresiasi dan semangatnya atas terselenggaranya acara ini. Beliau berharap acara motivasi seperti terus menerus diselenggarakan bagi generasi muda Aceh.

Hal senada juga disampaikan oleh M Hafizh Kuswara. “Bireun adalah kota juang yang harus terus menerus dijaga dan ditingkatkan nilai-nilai perjuangannya,” tutur Hafizh yang juga seorang pengusaha muda asal Lhokseumawe ini.

Sebagai pemateri utama, Syafii Efendi menyampaikan, banyak strategi-strategi pengembangan dirinya terutama tentang keyakinan. “Keyakinan adalah kunci!. Kita harus yakin akan kebesaran Allah yang akan membantu kita dalam doa dan ikhtiar yang maksimal,” tutup Syafii Efendi dalam materinya.

Acara yang dihadiri oleh ratusan santri dan beberapa pengurus Wimnus Aceh ini berjalan dengan protokol kesehatan yang baik.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button