TNI Dan Polri

Kasrem 142/Tatag : Lakukan Prokes Covid 19 Dengan Ketat

BeritaNasional.ID.Sulbar — Sehari usai pelaksanaan post audit di Korem 142/Tatag dan Balak Ajurem 142, Kasrem 142/ Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M melakukan evaluasi pelaksanaan post audit terhadap para Perwira Korem 142/Tatag di ruang rapat lantai 2 Korem 142/Tatag.

Menurut Kasrem 142/Tatag, segala masukan dan penekanan dari tim pengawas agar segera ditindak lanjuti, lakukan dengan cermat dan teliti untuk menghindari terjadinya kekeliruan dalam melakukan perbaikan.

” apa yang disampaikan oleh tim segera tindak lanjuti, lakukan koordinasi dengan staf terkait dalam perbaikannya ” ucap Kasrem, selasa ( 22/02/22)

Pada kesempatan ini juga Kasrem mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan senantiasa lakukan prokes covid 19 dalam setiap kegiatan.

” Tetap gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, olahraga dan minum vitamin untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap dalam kondisi yang prima ”

Kasrempun menekankan, agar seluruh personel Korem 142/Tatag menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit.

” Semua orang harus peduli terhadap kebersihan, jangan biarkan sampah bertebaran ” tutur Kasrem dihadapan para Perwira Korem 142/Tatag.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button