HeadlineSulawesi

Februari, Sudah 100 Warga Sidrap Terkonfirmasi Positif Covid-19, Satu Meninggal Di RS Arifin Nu’Mang Sidrap

 

Beritanasional ID, SIDRAP, — Gelombang ketiga Covid-19 di Sidrap mencatat kematian pertama yang dirawat di RS Arifin Nu’mang Rappang.

Salah seorang pasien berjenis kelamin pria, berusia 59 tahun, sebaran dari Kecamatan Panca Rijang, meninggal dunia di RS Arnum Rappang, Jumat, 25 Februari 2022.

Direktur RS Arnum Rappang dr Budi Santoso., M.Si saat dikonfirmasi, membenarkan meninggalnya salah seorang pasien terkonfirmasi Covid-19 tersebut.

Menurut dr Budi, yang bersangkutan sempat dirawat selama 5 hari namun akhirnya meninggal dunia.

“Yang bersangkutan masuk rumah sakit pada 21 Februari 2022 dengan gejala sesak napas,” ujar dr Budi

Dikatakannya, pasien yang meninggal dunia tersebut, selanjutnya diurus sesuai protokol kesehatan, ungkap Budi Santoso.

Terpisah Jubir Satgas Covid-19 Sidrap Ishak Kenre, saat di konfirmasi, Sabtu, 26 Februari 2022 mengatakan, Bulan Februari 2022, sudah ada 100 warga Sidrap yang terkonfirmasi positif covid-19, Jum’at kemarin, ada tambahan Kasus terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 4 kasus.

Selain itu kata Ishak Kenre, juga ada penambahan pasien sembuh dari covid-19 sebanyak 3 orang,

Untuk itu kata Ishak Kenre, ia menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker.

Ingat, Pandemi belum berakhir, ia ingatkan kepada warga untuk tidak abai dan kendor menerapkan protokol Kesehatan, kunci Ishak Kenre. (Risal Bakri/Beritanasional.ID).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button