SUMUTTanjung balai

Agar Terhindar dari Covid 19 Waka Polres Dalam Arahannya Minta Personil Harus Semangat Ajak Warga Vaksinasi

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Bertempat di Lapangan Apel Depan Polres Tanjungbalai, Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto, SH MH memimpin Apel Pagi Personil Polres Tanjungbalai pada Senin 7/3/22 Pukul 09.00 wib.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Waka Polres Tanjungbalai Kompol H.Jumanto menyampaikan beberapa hal diantaranya atas nama pimpinan mengucapkan banyak terima kasih apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil polres tanjungbalai atas pelaksanaan tugas yang baik dan mudah mudahan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto dalam arahannya juga mengatakan terkait dengan kegiatan penanganan pengendalian Penyebaran covid-19 di Kota Tanjungbalai, agar kita lebih semangat untuk mendorong dan mengajak seluruh warga Kota Tanjungbalai termasuk golongan lansia, masyarakat umum, maupun para pelajar agar segera melaksanakan Vaksin baik Itu Dosis 1,2 dan Dosis 3(boster) agar Kota Tanjungbalai lebih cepat mencapai Herd Immunity terbebas dari Covid-19 dan varian baru Omicron.

Untuk itu mari kita mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat yang belum di vaksin agar mau mengikuti vaksinasi sehingga imun tubuh meningkat dan terhindar dari covid 19,” ungkap wakapolres dalam arahannya menyampaikan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button