Metro

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja PDAM

 

BeritaNasional.ID, SIDRAP — Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf didampingi Sekda Sidrap, Sudirman Bungi. Memimpin rapat evaluasi kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sidrap, Rabu 16 Maret 2022.

Rapat dihadiri Direktur PDAM Sidrap, Zul Asqar Tahir. Kabag Teknik PDAM, Andi Anas, dan Kabag Administrasi dan Keuangan PDAM, Nurmala. Acara di ruang kerja Wabup Sidrap ini, juga dihadiri Irban V Inspektorat Sidrap, Andi Kamarlang.

Dalam kesempatan itu, pihak PDAM Sidrap menyampaikan presentasi kinerja PDAM berikut laporan keuangan sepanjang tahun 2021.

Mahmud Yusuf menyatakan, rapat evaluasi itu sebagai bentuk pengawasan agar kinerja PDAM bisa lebih baik lagi ke depan.

“Harapan kita PDAM bisa berkembang, dan Pemerintah men-support ini. Makanya kita evaluasi untuk sama-sama memberi saran perbaikan, sehingga pelayanan makin baik ke masyarakat,” ujar Mahmud Yusuf

Beliau juga , akan terus melakukan pengawasan dan mengevaluasi kinerja PDAM Sidrap guna mendorong dilakukannya perbaikan-perbaikan serta mengatasi kekurangan yang ada.

“Insya Allah kita terus monitor dan evaluasi, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang lebih maksimal dan optimal lagi,” kunci Mahmud Yusuf. (Risal Bakri/Beritanasional.ID).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button