DaerahSosialSUMUT

PAC PP Nibung Hangus Santuni Korban Kebakaran di Desa Pematang Rambai

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Nibung Hangus Kabupaten Batubara memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran di Dusun II Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung hangus, Minggu (03/04/2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 1 rumah habis dilalap si jago merah pada siang hari sekira pukul 14:30 Wib pada Rabu (30/03/2022) lalu, 1 KK yang menjadi korban atas nama Ilyas dan istri dan mempunyai 4 orang anak.

“Sudah 3 hari yang lalu kejadiannya, ini kita baru sempat datang untuk menghibur saudara-saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran,” katanya.

Sedangkan bantuan sembako yang disalurkan PAC PP Nibung Hangus berupa, beras, minyak goreng, telur ayam, dan Indomie.

Ketua PAC PP Nibung Hangus, Muhammad Ridwan, menyampaikan rasa prihatinnya yang mendalam kepada keluarga korban kebakaran.

Pasalnya, disaat Pandemi Corona Virus Covid-19 belum berakhir dan keadaan ekonomi masyarakat sedang dilanda kesulitan, musibah ini malah datang melanda keluarga Ilyas (korban kebakaran).

“Kami turut berduka, semoga Tuhan segera mengganti kesedihan saudara-saudaraku dengan keberkahan-Nya. Karena apapun terjadi atas kehendak-Nya,” ucap Ketua PAC PP.

Senada dengan itu, Uden Ketua Ranting PP Pematang Rambai juga menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah itu.

Menurutnya, Ketua PAC PP Nibung Hangus sangat responsif terhadap segala kesulitan yang dialami warga, makanya Pemuda Pancasila ingin selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat, tidak mengenal perbedaan suku, ras dan agama.

“Kami berdoa, semoga saudara-saudaraku di tempat ini sabar, dan semoga Tuhan memberi kemudahan serta memberi jalan terbaik, dan Ketua PAC PP Nibung Hangus diberikan keberkahan segala aktivitas agar terus tetap berbuat kebaikan,” tuturnya.

Sementara itu, korban kebakaran keluarga Ilyas dan Istri menyampaikan terima kasih mendalam atas kunjungan PAC PP Nibung Hangus.

“Jadi, dengan adanya bantuan lanjutan seperti ini, kami tentu sangat menghargainya, dan bersyukur masih ada yang peduli dan perhatian” ujar Ilyas. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button