Metro

Kapolres Bone Bolango Hadiri Penyerahan BLT DD di Desa Duano

 

BeritaNasional.ID, Gorontalo — Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) Tahap 1 Tahun 2022. Bagi masyarakat di Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.  Berlangsung Rabu 05/04/2022.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Emile R. Reisitei. Dirangkaikan dengan vaksinasi massal, Untuk warga penerima BLT DD serta masyarakat umum. Oleh petugas medis dari PKM Suwawa Tengah.  Digelar di Gedung Serbaguna Desa Duano.

Pada kesempatan itu Kapolres Bone Bolango mengatakan bahwa untuk vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan menciptakan herd immunity. ” “Satu-satunya jalan untuk menciptakan herd immunity adalah dengan vaksinasi, ungkapnya”.

Lebih lanjut Orang Nomor Satu di Mapolres Bone Bolango ini mengatakan bahwa untuk mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango vaksinasi pada bulan Ramadhan tetap akan di laksanakan, ” Kedepan diharapkan pada bulan Ramadhan vaksinasi tetap dilaksanakan karena vaksin aman dan halal serta tidak membatalkan puasa, pungkasnya”.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Bone Bolango turut menyerahkan secara simbolis BLT DD kepada salah seorang warga penerima.( Noka/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button