DaerahPolitikRagamSumateraSUMUT

DPD Partai Perindo Langkat Lakukan Konsolidasi ke DPC Diwilayah Teluk Aru

BeritaNasional.ID, Langkat – Persiapkan mesin partai untuk menang di Pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, bersama pengurus DPD Partai Perindo, melakukan konsolidasi dengan DPC Partai Perindo di Wilayah Teluk Aru. Rangkaian kegiatan tersebut sekaligus menjalin silaturahmi. Menjalin silaturahmi diper erat dengan kegiatan berbuka puasa bersama, di Ramadhan 1443 Hijriah, yang bertempat di salah satu caffe, di Kecamatan Pangkalan Susu, Jum’at (15/4/2022).

Pengurus DPC Se-Wilayah Teluk Aru itu, berada di 6 Kecamatan di Langkat, diantaranya, Kecamatan Pematang Jaya, Besitang, Pangkalan Susu, Sei Lepan, Babalan, dan Brandan Barat.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra, didampingi Sekjen DPD Partai Perindo Langkat, Hidayat Syah Putra, beserta anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Perindo, diantaranya Safi’i, Kornel Sembiring. Pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat mengatakan, pertemuan konsolidasi ini memastikan kesiapan DPC Partai Perindo yang ada di Kecamatan untuk mengikuti tahapan Pemilu 2024 mendatang.

“Kegiatan kondosilidasi ini guna mendorong kesiapan DPC menjelang tahapan Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan pengurus Partai Perindo ditingkat Kecamatan yang ada di kabupaten Langkat,” sebut Lucky Saputra.

Nantinya, sebut Lucky, pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Perindo Langkat menargetkan penambahan kursi di DPRD Kabupaten Langkat, yakni untuk mendapatkan 1 fraksi di DPRD, Pemilu sebelumnya, Partai Perindo hanya memperoleh tiga Kursi di DPRD Kabupaten Langkat dari lima (5) daerah pemilihan di Kabupaten Langkat.

Informasi dirangkum awak media ini, usai melakukan acara berbuka puasa bersama kader Partai Perindo, acara selanjutnya ditutup dengan penyerahan bingkisan paket sembako jelang lebaran idul Fitri 1443 Hijriah. Penyerahan paket Sembako, langsung diberikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra dan didampingi pengurus-pengurus Partai Perindo Se-Kecamatan yang ada di teluk Aru. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button