Jawa Timur

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Resmikan Pos Lalu Lintas 90.1 Wira Setya Legawa

BeritaNaaional.ID. Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi resmikan Pos Lalu Lintas 90.1 Wira Setya Legawa Polres Sampang yang berada di Desa Taman Kecamatan Jrengik,Sampang Madura,Senin (25/4/2022).

Turut hadir dalam peresmian tersebut,Bupati Sampang H.Slamet Junaidi,Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat,Kapolres Sampang AKBP Arman,Kapolsek Jrengik Iptu Budi Purnomo,Camat Jrengik Zaiful Muquddas dan Tokoh Masyarakat setempat.

Kedatangan Bupati Sampang langsung di sambut dengan musik Hadrah yang di dendangkan oleh Personel Polres Sampang.

Selanjutnya Bupati Sampang  melakukan potong pita dan di saksikan oleh Kapolres Sampang dan Ibu Turah selaku penghibah tanah.Dan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti yang telah dipersiapkan.

Kapolres Sampang AKBP Arman menyampaikan, kami atas nama Polres Sampang sangat berterima kasih atas diberinya tanah hibah beserta bangunan dari Rumah Sakit Nindhita dan juga Bupati Sampang sehingga pada saat ini bisa diresmikan oleh Bupati Sampang.

” Pos Lalu Lintas ini selain bisa di gunakan Operasi ketupat tahun ini,juga tiap harinya akan di tempati oleh Personel lalu lintas Polres Sampang,ujarnya.

Lanjut Kapolres Sampang menuturkan, sebelum ada Pos Lalu Lintas sering terjadi laka lantas di wilayah jalan Jrengik dan Torjun sehingga penanganannya cukup memakan waktu karena jarak Polres Sampang cukup jauh.

” Dengan berdirinya Pos Lalu Lintas ini tentunya pelayanan bisa lebih cepat dan pertolongannya juga bisa lebih cepat juga,tuturnya.

Di tempat yang sama Bupati Sampang H.Slamet Junaidi mengapresiasi dengan berdirinya Pos lalu lintas di Daerah Kecamatan Jrengik.Sebab,dengan dibangun nya Pos lalu lintas itu yang dulunya sering ada kecelakaan yang harus di Cover dari Polres Sampang,dan sekarang dengan adanya Pos Lantas ini bisa lebih cepat penanganannya jika terjadi kecelakaan.

” Jadi yang pasti dengan adanya Pos Lantas Polres Sampang ini,kami sangat terbantu khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Sampang,ucapnya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button