Sumatera

Jalin Sinergi dan Kolaborasi, Camat Medan Tuntungan Gelar Halal Bi Halal

BeritaNasional.ID Medan,- Pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, menggelar acara Halal Bi Halal di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Selasa (10/5/2022).

Halal Bi Halal atau silaturahmi tersebut diikuti para pegawai kantor Kecamatan dan Kelurahan se Kecamatan Medan Tuntungan serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh stakeholder.

Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan S.STPĀ  mengungkapkan melalui Halal Bi Halal diharapkan terjalin sinergi dan kolaborasi antara pegawai kantor kecamatan dan kelurahan serta dengan masyarakat maupun berbagai pihak. Dikatakan Camat Medan Tuntungan bahwa Halal Bi Halal ini merupakan agenda yang sudah terjadwal.

Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan S.STP mengungkapkan,Ā  ā€œSelama dua tahun lebih kita tidak bisa melaksanakan Halal Bi Halal, ini merupakan bentuk silaturahmi bagaimana kami mengkolaborasikan antara pemerintah Kecamatan, Pak Danramil, Ibu Kapolsek, dan Kepala Puskesmas, bersatu padu berkolaborasi dengan unsur masyarakat . Makanya kami mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan ini mengajak berkolaborasi membangun Kecamatan Medan TuntunganĀ Ā sesuai dengan motto visi misi bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution,” kata Camat Medan Tuntungan seraya mengatakan kolaborasi ini menjadikan Medan Berkah, Medan Bersih, Medan Beridentitas.

Harry juga mengatakan bahwa Kecamatan Medan Tuntungan harus juga mampu mensinergikan bagaimana bentuk dari pekerjaan itu.

“Kami ini pelayan, melayani masyarakat. Itu selalu yang diingatkan Bapak Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota pada kami di Kecamatan Medan Tuntungan,” ungkapnya.

Hadir dalam acara itu, Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan S.STP, mewakili Kapolsek Medan Tuntungan, Danramil O7/MT Kapten Inf. Agus Madi, Sekretaris Camat Hendra Arjudanto S.IP, M.Si., Kasi Trantib Kecamatan Medan Tuntungan Juan V. Lingga. S. Sos.Ā  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan organisasi kepemudaan. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button