BengkuluNasional

Wujudkan Bebas Pungli, Bupati Bersama Wabup Kabupaten Seluma Terima Kunker UPP Provinsi Bengkulu

Seluma, BeritaNasional.id – Bupati Erwin Octavian, SE bersama Wabup Kabupaten Seluma Drs. Gustianto terima kunjungan Kepala Unit Pemberantasan Pungutan (UPP), Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kombespol Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., MM yang juga merupakan Inspektorat Pengawasan Daerah (IRWASDA) Polda Bengkulu, di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, pada hari selasa (14/06/2022).

.

Dalam kunjungannya Ketua Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah menyampaikan bahwa kunjungannya ini merupakan rangka Koordinasi UPP Provinsi Bengkulu terkait rencana pencanangan bebas pungli di Kabupaten Seluma.

“Pencegahan Saber Pungli ini sangat penting dan perlu kita dalami, kedepannya kami dari Satgas Saber Pungli Bengkulu akan melakukan pengawasan terfokusnya pada realisasi penggunaan Dana Desa,” Ujar Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah .

Dalam Sambutannya Bupati Seluma menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu ini yang merupakan agenda koordinasi pencanangan pungli antara Pemkab Seluma dengan Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu.

Program ini sangat membantu Pemerintahan Kabupaten Seluma guna mewujudkan Seluma Alap.

“Kami sangat mendukung penuh atas pencegahan dan pengawasan pungli di Kabupaten Seluma,” Tegas Bupati Erwin.

Agenda koordinasi pencanangan pungli turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Seluma, serta para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (Adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button