AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Wakil Ketua Dprd Sulbar .H.Abdul Halim : Siapapun PJ Gubernur Itulah Terbaik

BeritaNasional.ID.Sulbar — Tanggal 12 Mei 2022 atau dua hari kedepan masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar akan berakhir, empat nama mencuat yang bakal menjadi pejabat sementara.

Nama-nama tersebut yaitu Muhammad Idris yang kini menjabat sebagai Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, dan tiga nama dari jajaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yaitu Akmal Malik, Jufri dan Bahtiar.

Dari empat nama tersebut, nama Akmal Malik yang kemudian santer disebut telah diteken oleh Presiden RI untuk menjabat sementara di Provinsi Sulawesi Barat mengisi jabatan pasca ditinggal Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim mengatakan, siapa pun yang diteken presiden itulah yang terbaik.

“Kita berharap siapa pun yang akan menjabat sementara Gubernur Sulbar mampu bersinergi dengan semua stake holder dan memimpin Sulbar kedepan lebih baik,” ucapnya saat dihubungi , dilansir oleh  Katintin. ComSelasa 10 Mei 2022.

Ditanya soal info kepastian yang menjabat Pjs Gubernur Sulbar, politis muda PDI Perjuangan ini menyampaikan, kita tidak ingin berspekulasi.

Siapa pun nantinya dilantik, maka itulah, imbuhnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button