AsahanDaerah

Bupati Asahan Ikuti Semarak HUT Pujakesuma Ke – 42 Tahun

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, apalagi kegiatan tersebut membantu visi dan misi Pemkab dalam mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam acara semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Pujakesuma ke – 42 di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran, Minggu (17/07/2022).

Kemudian Bupati berharap DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan selalu berkoordinasi dengan Pemkab dalam melestarikan seni budaya etnis jawa di Kabupaten Asahan. Sehingga seni budaya yang dimiliki dapat dilestarikan serta dapat dikenal dan dicintai oleh generasi muda di Kabupaten Asahan.

Surya juga menyampaikan pada tahun 2023 mendatang Pemkab Asahan akan kembali menyelenggarakan Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD). Dimana pada pagelaran ini setiap etnis di Kabupaten Asahan dapat memperlihatkan seni budaya yang dimiliki.

Sementara Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SH, MH dalam kesempatan itu mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung dan mensuport pelaksanaan kegiatan semarak HUT Pujakesuma yang ke – 42 itu.

DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan berkomitmen mendukung serta membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya serta mengawal Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam menjalankan roda Pemerintahan, pungkas Rianto.

Selanjutnya acara semarak HUT Pujakesuma itu terlihat dimeriahkan dengan gerak jalan santai dengan berbagai hadiah menarik yang diberikan kepada peserta gerak jalan melalui kupon lucky draw yang dimiliki peserta.

Kegiatan juga dirangkai dengan penandatangan MoU DPD – PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan dengan STMIK Royal Kisaran tentang pemotongan uang kuliah sebesar 10 persen ditahun pertama kepada masyarakat Kabupaten Asahan dengan rekomendasi dari DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button