Pendidikan

Sertijab Kepala SDN 3 Pamekar Sari Banyuresmi Garut Berlangsung Khidmat

Garut, Beritanasional.ID – Belajar adalah kebutuhan dan proses seumur hidup. Belajar berbagi dan berkolaborasi dengan siapa pun karena berbagi itu indah dan berkolaborasi itu menyenangkan, namun pada hari ini di SDN 3 Pamekar Sari, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa – Barat. Sedang mengadakan perpisahan sekaligus perkenalan Kepala Sekolah Baru yang di akhiri dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan serah terima berkas.

“Ada pertemuan,maka ada perpisahan atau sebaliknya.”Demikian ungkapan Bapak Yadi Kusmayadi S.Pd.SD selaku kepala sekolah SDN 3 Pamekar Sari, mulai hari ini tanggal 25 Juli 2022. Setelah mengabdi beberapa tahun di sekolah ini, kini resmi berpindah tugas di SDN 4 Pamekar Sari. Sementara di SDN 3 Pamekar Sari telah ditugaskan kepala sekolah yang baru, muslim hari ini yaitu bapak Azis Lesmana ,S.Pd.I di mana beliau sebelumnya bertugas sebagai guru atau tenaga pengajar di SDN 2 Pamekar Sari.

Acara serah terima jabatan kepala sekolah dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2022 di SDN 3 Pamekar Sari dan sebelum acara serah terima jabatan terlebih dahulu diadakan acara perpisahan dengan siswa siswi SDN 3 Pamekar Sari sekaligus perkenalan dengan kepala sekolah yang baru.

Dikatakan Yadi, Setelah siswa-siswi di liburkan, maka hari ini dilaksanakan dengan serah terima jabatan (SERTIJAB) Kepala Sekolah di Aula Kantor desa Pamekar Sari.

” Setelah Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan,sebagai tanda terima kasih saya selaku Kepala SDN 3 Pamekar Sari yang lama kepada bapak, Azis Lesmana ,S.Pd. kami juga menyerahkan bingkisan sebagai kenang-kenangan. Dan puncak acara adalah makan bersama yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh bapak Kepala desa ( Kades ) Pamekar Sari.

Selamat bertugas di tempat yang baru,semoga semakin sukses. Kenangan bersama bapak Yadi Kusmayadi, S.Pd, tak akan terlupakan,kini memulai lembaran baru di SDN 2 Pamekar Sari, tandasnya. ( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button