AsahanDaerah

Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Ikut Kegiatan Tembak Meriah

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi mengikuti kegiatan perlombaan tembak meriah yang diselenggarakan Kodim 0208 Asahan di lapangan tembak Makodim setempat, Rabu (27/07/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc mengapresiasi dan menyatakan kegiatan tembak meriah yang dilaksanakan tersebut sangat baik dilakukan dan diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin oleh Kodim 0208/Asahan.

H. Surya BSc juga menyampaikan kegiatan olah raga menembak itu sangat bermanfaat untuk melatih ketenangan dan olah napas dalam membidik sasaran tembak. Diharapkan pelaksanaan kegiatan tembak meriah ini dapat meningkatkan kekompakan unsur Forkopimda dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan.

Dengan terjaganya kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan, Pemkab dapat mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, ujar Bupati.

Sementara sebelumnya kegiatan tembak meriah yang diselenggarakan untuk meningkatkan silaturahmi antar Forkopimda itu dibuka oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franki Susanto SE yang kemudian memberikan arahan kepada peserta tentang tata cara menembak yang baik dan benar.

Dalam perlombaan tersebut keluar sebagai pemenang tembak meriah juara pertama Dandim 0208/Asahan dan Kepala KPP Pramata Kabupaten Asahan, juara kedua Wakil Bupati Asahan dan Kabag Ops Polres Asahan, juara ketiga Bupati dan Kapolres Asahan, juara keempat Ketua PN Kisaran dan Kajari Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button