DaerahJawa TimurPendidikanRagamSitubondo

Polwan Goes To School Ajak Pelajar di Situbondo Cerdas Bermedia Sosial

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR -Dalam rangkaian peringatan Hari Polwan ke-74 tahun 2022, Polwan Polres Situbondo menggelar kegiatan “Polwan Goes To School”, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan Polwan Goes To School dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. Dalam kegiatan melibatkan personel Polwan Polres Situbondo dan Polsek Jajaran dibagi di empat sekolah tingkat SMA dan SMP.

Keterangan yang disampaikan AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan, dalam kegiatan Polwan Goes To School ini, Polwan Polres Situbondo memberikan sosialisasi terkait keamanan berinteraksi di dunia maya, bermedia sosial, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Remaja merupakan kelompok yang rentan menjadi korban di dunia maya, karena masih pada masa pencarian jati diri. Selain itu, semua orang dari seluruh penjuru dunia bisa berinteraksi jangan sampai anak-anak kita menjadi korban kejahatan dunia maya,” jelas Kasat Lantas Polres Situbondo.

Sementara itu, pihak sekolah mengapresiasi kegiatan Polwan Goes To School, karena kegiatannya dinilai positif. Para siswa mendapat banyak informasi baru yang sangat bermanfaat, terutama menghindari efek negatif dunia internet, bahaya narkoba dan informasi tentang tertib berlalu lintas.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button