DaerahJawa TimurOlahragaRagamSitubondo

Dandim Situbondo Bersama Bupati Buka Turnamen Bola Volly Pantai dan Panjat Tebing

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro S.E mendampingi Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M membuka Turnamen Kejuaraan Bola Volly Pantai dan Panjat Tebing Antar Pelajar SMA/SMK Sederajat se Kabupaten Situbondo, Jumat (19/8/2022).

Pembukaan turnamen Kejuaraan Bola Volly Pantai dan Panjat Tebing Bupati Cup Tahun 2022 yang berlangsung di Jasalindo Desa Bungatan, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo ini juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Situbondo, Ketua KONI Situbondo, Kapolsek Bungatan, Danramil Bungatan serta atlit pelajar situbondo.

Sambutan yang disampaikan Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M mengatakan, dengan adanya turnamen bola volly pantai dan panjat tebing antar pelajar diharapkan para pelajar yang akan bertanding mampu menunjukan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan.

“Salurankan hoby dan bakat kalian dalam olahraga raga bola volly pantai dan panjat tebing. Semoga dengan kegiatan ini akan muncul atlet-atlet berprestasi dan berpotensi yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Situbondo,” harap Bupati Situbondo yang akrab di panggil Bung Karna.

Sementara itu, Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro S.E saat mendampingi Bupati Situbondo mengatakan, pihaknya berharap semua atlit – atlit pelajar SMA/SMK sederajat yang ikut bertanding agar menunjukan yang terbaik untuk timnya masing-masing. “Tunjukan sportivitas dalam bertanding,” ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button