SUMUTTanjung balai

Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin dan Penertiban PKL di Pasar Suprapto

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Satuan Lalu Lintas Polres TanjungbaIai melaksanakannya kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir sepeda motor serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggunakan badan Jalan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin 29/8/22 sekitar Pukul 07.30 Wib di Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakannya adalah kegiatan rutin Satlantas Polres Tanjungbalai dalam pengaturan arus lalu lintas dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di Pasar Suprapto,” Kata Kasat.

“Dalam giat disampaikan himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK), plat depan atau belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas,” Tambahnya

“Selama dilaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor situasi berlangsung dengan tertib dan baik. Tidak ditemukan adanya kemacetan dan kecelakaan lalulintas,” Pungkas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan diikuti juga oleh KBO Satlantas Iptu Edward Simanjuntak dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai dibantu juga oleh Satpol PP Pemerintah Kota Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button