Aceh

Medco Kunjungi Kem Pengungsi Korban Banjir

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Manajer Humas PT Medco E&P Malaka Blok A kunjungi kem pengungsian dan dapur umum di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur usai menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir.

Didampingi sejumlah tim Humas, Manajer Humas Hendarsyah memantau langsung keadaan pengungsi dan dapur umum untuk korban banjir.

Selain itu, tim Medco juga memberi semangat untuk para korban banjir yang telah mulai troma terhadap banjir, pasalnya banjir di Indra Makmu kerap terjadi setiap tahunnya.

Medco, selain menyalurkan kebutuhan pokok untuk bantuan masa panik, juga menyalurkan vitamin dan obat-obatan untuk warga terdampak banjir yang diserahkan melalui puskesmas setempat.

Forum Keuchik Indra Makmu (Forkim) menyampaikan aspirasi kepada perusahaan Medco yang cepat tanggap membantu korban banjir.

“Patut kita berikan aspirasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian perusahaan Medco selama ini di sekitar operasinya” pungkas Keuchik Sabidin ketua Forkim. Senin, (10/11/2022).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button