Bengkulu

Plt Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Mendampingi Gubernur Menghadiri Moment of Civil Engineering 2022 UNIB

BENGKULU, Beritanasional.id- Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri kegiatan mahasiswa Teknik Sipil Universitas Bengkulu (UNIB) yaitu Moment of Civil Engineering (Moce) di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Bengkulu pada Senin (20/7/2022).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka kegiatan yang mengangkat tema “Inovasi Pembangunan Infrastruktur dan Kreativitas Artistik Indonesia”.

Acara ini disertai dengan beberapa lomba diantaranya lomba karya tulis ilmiah nasional, kontes fotografi, spaghetti bridge disign, dan autocad design competition.

Gubernur Rohidin dalam sambutannya mengatakan sebagai mahasiswa tentu memiliki peluang yang strategis dan sangat besar yang harus dimanfaatkan.

“Ketika jadi mahasiswa tidak ada alasan tidak bisa, tidak maju, dan tidak berinovasi,” tegas Gubernur Rohidin.

Lanjut Rohidin, dengan kreativitas dan inovasi sejak masih jadi mahasiswa, mereka sudah mengenal akan potensi apa yang harus dikembangkan setelah lulus nanti. Sehingga lulusan sangat mudah masuk dunia kerja bahkan bisa membuat lapangan pekerjaan.

Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso mengatakan sangat mendukung kegiatan mahasiswa ini, sehingga nanti sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah. “Sangat mendukung kegiatan mahasiswa teknik sipil ini tentunya akan melahirkan sarjana teknik sipil, yang akan berdampak pada pembangunan daerah kedepannya,” katanya. *

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button