AsahanDaerah

Bupati Terima Audiensi Panitia Oikumene dan Bamag Asahan

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi Panitia Oikumene dan Bamag Asahan bertempat di ruang kerjanya, Senin (06/12/2022).

Dalam audiensi itu Bupati didampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala pelaksana BPBD Hary Naldo Tambunan Kabag Kesra Setdakab Ali Mughofar dan Kaban Kesbangpol M. Syarief SH.

Kemudian Ketua Bamag Kabupaten Asahan Pdt. Yatos Bugroho STh dalam kesempatan tersebut menyampaikam maksud dan tujuan pertemuan itu adalah untuk silaturahmi sekaligus mengundang Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam perayaan Natal dan Oikumene pada tanggal 27 Desember 2022 yang rencananya dilaksanakan di gedung serba guna Kisaran.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Panitia Polman Simarmata yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Asahan. Polman berharap Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat hadir pada perayaan tersebut.

Terkait hal itu, Bupati Asahan H. Surya BSc atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih atas kunjungan panitia Oikumene dan Natal tahun 2022. Bupati juga menyampaikan akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan di waktu yang sama.

“Jika ada kegiatan di waktu yang sama, maka saya akan menghunjuk salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir menggantikan saya”, ujar H. Surya BSc sembari berharap pelaksanaan Oikumene dan perayaan Natal tersebut dapat berjalan baik dan sukses.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button