AsahanDaerah

Bupati Asahan Silaturahmi dengan Dokter & Civitas Hospitalia UPTD RSUD HAMS Kisaran

Bupati Asahan Silaturahmi dengan Dokter & Civitas Hospitalia UPTD RSUD HAMS Kisaran

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya, BSc mengunjungi UPTD Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran untuk bersilaturahmi dengan para dokter yang bertugas di tempat itu, Rabu (21/12/2022).

Dalam silaturahmi itu Bupati terlihat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, SIP, Kepala Dinas Kesehatan dr. Nanang Fitra, Kepala dinas Kominfo Syamsuddin, SH dan Kepala BPKAD Drs. Sofian, MPd.

Kemudian Direktur UPTD RSU HAMS Kisaran dr. Kurniadi Sebayang MSi, Med, Sp.An mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Asahan beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dengan para dokter dan civitas hospitalia RSUD HAMS Kisaran.

Kurniadi berharap, kedatangan Bupati dapat memacu kinerja seluruh aparatur RSUD dalam meningkatkan pelayanan menjadi lebih professional, modern dan nyaman bagi masyarakat. Dikatakannya UPTD RSUD HAMS Kisaran akan terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di bidang kesehatan, sehingga Asahan Sehat dapat diwujudkan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc dalam arahannya meminta kepada para dokter dan petugas di UPTD RSUD HAMS Kisaran agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat melayani masyarakat yang membutuhkan perawatan di RSUD HAMS Kisaran dengan baik dan ramah.

Bupati juga meminta kepada para dokter untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan janji dan sumpah yang pernah diucapkan para dokter.

“Layani pasien dengan sapa dan senyum. Karena selain faktor obat – obatan, kesembuhan pasien juga sangat dipengaruhi dengan sikap dokter dalam melayani pasien dengan ramah dan senyumnya”, kata Surya.

Lebih lanjut bupati mengajak para dokter dan civitas Hospitalia di UPTD RSUD HAMS Kisaran untuk saling bekerja sama membangun citra yang baik di rumah sakit tersebut. Supaya tidak ada masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan di RSUD HAMS Kisaran.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button