Politik

Muhammad Irwan : Sebagai Kader Gerindra, Sangat Kecewa Atas Pernyataan Juru Bicara MTA

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Pernyataan Juru Bicara (Jubir) Pemerintah Aceh Muhammad MTA menuai kritikan dari sejumlah kader Partai Gerindra. Seperti yang disampaikan oleh anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra Muhammad Irwan, SP, . MM.

“Tidak sepatutnya Jubir Pemerintah Aceh mengatakan Ketua DPD Gerindra Aceh layaknya seorang ‘Buzzer Partai, ” tegas Muhammad Irwan, SP,. MM di Karang Baru, Selasa (7/1/2023).

Muhammad Irwan, SP, . MM yang akrab disapa Wan Tanido ini menyatakan sangat kecewa dengan Jubir Pemerintah Aceh Muhammad MTA yang telah melecehkan Ketua Partai Gerindra Provinsi Aceh.

“Jadi, apa yang diucapkan oleh MTA tersebut apakah mewakili gubernur atau mewakili dirinya sendiri,” tegas Wan.

Menurutnya sudah sepantasnya Partai Politik mengawasi dan turut serta mengkritisi jalannya sebuah kebijakan pemerintahan.

“Jadi harus dikritisi, karenakan masih belum berpihak kepada masyarakat, ungkapnya.

Kemudian sambungnya, seharusnya Pemerintah Daerah harus dapat menampung semua aspirasi untuk dapat diakomidir yang berasal dari masyarakat ataupun partai politik. ” Ini kok sebaliknya menyerang pribadi orang,” tegasnya.

Lebih lanjut Ia mengkatakan, mengutip salah satu media online menjelaskan data menunjukkan jumlah penduduk miskin di Aceh meningkat dari 806,82 ribu menjadi 818,47 ribu orang,

” Ini menunjukkan persentase penduduk miskin di Aceh mengalami kenaikan dari 14,64 persen pada Maret 2022 menjadi 14,75 persen pada September 2022, ” urainya sembari menambahkan apa yang kita lihat belum ada suatu tindakan nyata dalam upaya mengentaskan kemiskinan di Provinsi Aceh jika diliat dari data tersebut.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button