DaerahSumateraSUMUT

DPD JWB Tunda Aksi Demo ke Kantor Bupati Langkat Terkait Buruknya Kinerja SKPD di Kepemimpinan Plt Bupati

BeritaNasional.ID, Langkat – Aksi demo damai mahasiswa yang tergabung di Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Monitoring Birokrasi (DPD JMB) Kabupaten Langkat, di undurkan atau ditunda. Sebelumnya diketahui, aksi demo direncanakan berlangsung pada Jumat 14 April 2023 di Kantor Bupati Langkat. Dikabarkan, penundaan terkait salah satu mahasiswa yang juga koordinatir aksi sedang tidak enak badan.

Hal tersebut dikabarkan Sutoyo, S.H, selaku koordinator aksi, yang juga Ketua DPW JMB Sumut, ketika dikonfirmasi wartawan melalui aplikasi pesan singkat via WhatsApp, Jumat (14/4/2023).

Pada saat dikonfirmasi, terkait apakah aksi demo DPD JWB hari ini, jadi apa enggak? Sutoyo menjawab, Masuk klinik awak bg tumbang, di undur aksi nya bg,” jawabnya.

Terpisah, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting SH, yang dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, terkait apakah ada jadwal Mahasiswa dari Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Monitoring Birokrasi (DPD JMB) Kabupaten Langkat, yang aksi demo di Kantor Bupati Langkat hari ini..? Pihaknya menjawab, Coba nanti sy cek yg bg.

Hingga berita ini ditanyangkan, belum ada kabar selanjut dari Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting, S.H.

Sebelumnya diketahui kemarin, Sutoyo, yang sempat dihubungi via WhatsApp kepada awak media ini mengatakan, akan ada aksi demo di Kantor Bupati Langkat.

“Surat pemberitahuan aksi demo sudah kami masuk ke Polres Langkat, demo akan dilakukan pada Jumat besok,” sebut Sutoyo, kemarin.

Sekedar mengingatkan pembaca, pemberitaan berjudul “DPD JWB Ungkap Kinerja Buruk SKPD di Kepemimpinan Plt Bupati Langkat” telah tayang kemarin.

Belum diketahui persis, apakah ada aksi demo ke-2 yang dilakukan gerakan mahasiswa tersebut lagi. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button