DaerahJawa Timur

Tidak Hati-hati Saat Belok, Motor Ditabrak Pickup Dari Belakangan

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Hati-hati jika berkendara di jalan raya. Sebab kalau tidak akan mengalami kecelakaan. Seperti yang terjadi di Desa Traktakan Kecamatan Wonosari.

Kanit Laka Satlantas Polres Bondowoso, Yasin, membenarkan kecelakaan tersebut. “Semula Sepeda motor Honda Supra dengan Nopol P-4804-BC melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, berbelok ke kanan. Pada saat yang bersamaan dari arah yang sama melaju Kendaraan Pick-Up Isuzu Elg Traga ber-Nopol P-9740-VG,” jelasnya.

Karena jarak sudah dekat, lanjutnya, terjadilah laka antara kedua kendaraan tersebut. Pada saat yang bersamaan, dari arah yang sama juga melaju Kendaraan Pick-Up Isuzu Elf Traga dengan Nopol P-9161-EC. Karena jarak terlalu dekat, mobil tersebut menabrak bagian belakang Pick-Up Isuzu Elf Traga P-9740-VG dari arah belakang.

Ditambahkan, Laka lantas terjadi pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023 sekira jam 12.00 wib di Jalan Raya Bondowoso-Situbondo, tepatnya didepan SDN Traktakan 01 Desa Traktakan Kecamatan Wonosari.

Pengemudi Sepeda motor adalah Suyono warga Desa, Taman Rt. 09/01 Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso, mengalami luka berat.

“Sedangkan Pengemudi Isuzu Elf Traga P-9740-VG, Arif Efendi, beralamatkan Desa Ketapang Rt. 02/08 Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi, tidak mengalami luka,” jelasnya.

Sedangkan Pengemudi Isuzu Elf Triga P-9161-EC, lanjutnya, Harisun, warga, Kampung Pandean Rt. 27/04 Desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. (Zainul Muhaimin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button