BondowosoDaerahJawa Timur

Perempuan Bondowoso Mendapat Penghargaan Sebagai Perempuan Inspiratif Dari Gubernur Jatim

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyerahkan penghargaan Perempuan Inspiratif kepada 38 perempuan inspiratif dari 38 kabupaten/kota se-Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Salah satu diantara penerima penghargaan adalah perwakilan Bondowoso. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi negara terhadap gerakan-gerakan strategis perempuan dalam mengatasi tantangan yang ada di beberapa sektor kehidupan. Mulai bidang pendidikan, lingkungan hidup, pertanian, sosial budaya, ekonomi dan juga kesehatan.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AKB), Hj. Anisatul Hamidah menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bondowoso yang terus mendukung Program Pemberdayaan Perempuan.

“Alhamdulillah Kabupaten Bondowoso mendapatkan apresiasi Perempuan Inspiratif dari OASE Kabinet Indonesia Maju (KIM) yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Pada peringatan Hari Kartini 2023, di Gedung Negara Grahadi Surabaya,” kata Anis, sapaannya.

Penerima penghargaan, lanjutnya, adalah Nur Diana Khalida,
Technical Assistant SAFE4C pada Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Bondowoso.

Ditambahkan, penghargaan tersebut istimewa, karena yang memberikan adalah Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM), besutan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Istri Wapres Wuri Estu Handayani

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button