BatubaraMenuju Pemilu 2024

Putra Nelayan Maju di Legislatif 2024, Bacaleg PKB Ini Janji 50% Gaji Akan Disumbangkan

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT – Jelang tahun politik 2024 mendatang, Khairul Aswad salah seorang anak nelayan di Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Batu Bara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tersebarnya informasi tersebut, membuat keluarga besar nelayan yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram sekitar merasa terharu. Bagaimana tidak, anak pertama dari pasangan H. Baharuddin (Ucok) dan Jamila (Ila) ini telah sungkem kepada kedua orangtua, sehari sebelum mendaftarkan diri.

Saat ini ia sedang menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), pada pekan mendatang untuk mengetahui nomor urut para Calon Legislatif.

Dengan dorongan hati nurani, ponakan H. Icun ini melangkah dengan hati yang bersih mengikuti Pencalonan Legislatif 2024 DPRD dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Tanjung Tiram dan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

“Semoga Allah SWT memberikan jalan terbaik dan menghasilkan hasil yang baik, dengan langkah yang tulus ini. Mohon dukungan juga kepada kawan – kawan sepermainan serta saudara – saudara,” tutur Aswad memohon dukungan disela – sela duduk ngopi bareng diseputaran Simpang Empat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Minggu (04/06/23).

Bukan main – main, Aswad yang juga seorang anak Santri dari Pesantren Darul Arafah 2007 – 2013 ini berniat jika ia terpilih nantinya, 50% dari gaji pokok yang ia terima akan disumbangkan untuk masyarakat yang tidak mampu nantinya.

“Insyaallah jika terpilih, nantinya 50% dari gaji pokok yang saya terima akan disumbangkan untuk masyarakat yang tidak mampu,” cetusnya. (Fitrah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button