DaerahJawa TimurSitubondo

Peserta Temu Ingklusi Nasional ke-5 Dari Berbagai Daerah Berdatangan di Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo Situbondo

BeritaNasional – SITUBONDO JATIM – Peserta Temu Ingklusi Nasional ke-5 sejak pagi tadi hingga siang ini mulai berdatangang ke lokasi Pondok Pesanteren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo dan langsung diantar ke homstay yang telah disediakan panitia, Minggu (30/7/2023).

Peserta Temu Ingklusi Nasional ke-5 tahun 2023 ini dijemput oleh panitia Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo dari Bandara Juwanda Surabaya, Stasion Probolinggo dan Terminal Situbondo di jemput oleh PPPDis dan SIGAB.

Selanjutnya Peserta Temu Ingklusi Nasional ke-5 melakukan regestrasi di Sekretariat TI dan TIC (Tourism Information Center) Wisata Religi Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo.

Usai regestrasi, Peserta Temu Ingklusi Nasional ke-5 diantar untuk beristirahat ke homstay yang telah disediakan panitia. Setelah istirahat, pada pukul 19.00 WIB, Peserta Temu Ingklusi Nasional ke-5 mengikuti acara sarasehan, ramah taman dan doa bersama yang berlangsung di Di Masjid Agung Pondok Pesantren Sukorejo. (As’ad/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button