AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Wakil Ketua II DPRD Sulbar Terima Duta Pariwisata

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR —DPRD Prov. Sulbar Menerima Kunjungan Duta Pariwisata Sulbar yang telah di nobatkan sebagai Putra-putri Sulbar Pada 29 Juli 2023 bulan lalu. Kunjungan ini di terima di ruang Paripurna DPRD Prov Sulbar. Selasa 1 Agustus 2023

Para Putra-Putri Duta Pariwisata Sulbar di Koordinir Langsung oleh Kepala Bidang Pemasaran Hj. Sariani Lasani Dinas Pariwisata. Kunjungan ini di terima hangat oleh wakil Ketua DPRD Prov Sulbar H. Abdul Halim dan para Anggota DPRD Prov. Sulawesi Barat.

Duta Pariwisata Sulbar saat berkunjung ke DPRD Sulbar (foto Lina)

Tujuan dan maksud Para Duta Pariwisata ini, selain untuk perkenalan juga sekaligus untuk berpamitan karena mereka akan kembali ke Daerah masing-masing.

Sesuai dengan harapan Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sulbar Agar kedepannya, pemanfaatan dan potensi Perbedayaan dari Pemilihan Putra-Putri Sulbar kedepannya makin terarah, agar tidak ada kesan hanya mengikuti Program tapi kedepan kita mengikuti Standar Nasional.

Duta pariwisata saat berkunjung ke ewan Perwakilan Rakyat Daerah (Dprd) Sulbar. (Foto Lina)

Serta ada proses, harus ada pembinaan Satu Tahun sebelumnya agar Putra-putri Sulbar makin matang dalam mengikuti Jenjang lebih tinggi nantinya dalam halnya seperti Pemilihan Putri Indonesia (hms)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button