Jawa TimurProbolinggo

Penuh Haru, Pisah Sambut Kepala Subbagian Tata Usaha Lapas Probolinggo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan pelepasan salah satu pegawai Lapas Probolinggo yakni Kasubag TU, Agus Supriyanto yang akan pindah tugas ke Lapas Kelas I Malang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas dan Ibu Dharmawanita Lapas Probolinggo, Senin (4/9).

Pelapasan Kasubag TU Lapas Probolinggo juga bersamaan dengan sambutan Kasubag TU Lapas Probolinggo yang baru, yaitu Edy Rochman. Agus mengucapkan terima kasih banyak kepada Kalapas Probolinggo dan seluruh pegawai Lapas Probolinggo karena telah memberikan ilmu yang bermanfaat selama ini.

”Saya juga meminta maaf apabila perbuatan selama ini terdapat kekeliruan dan kekhilafan kepada Bapak/Ibu semuanya, saya juga mohon do’a dan dukungannya bisa amanah dalam menjabat tugas yang baru yang akan saya laksanakan”, tutup Agus.

Sementara itu Kalapas Probolinggo, Risman Somantri menyampaikan bahwa perpindahan tugas seperti ini adalah sesuatu yang umum, dan berpesan kepada Bapak Agus untuk melaksanakan tugas yang baru dengan amanah dan menjunjung tinggi integritas. Kalapas juga berterima kasih atas kontribusinya selama menjadi Kasubag TU di Lapas Probolinggo telah banyak berkontribusi yang positif di Lapas Probolinggo.

Aacara dilanjutkan dengan sambutan dari Kasubag TU Lapas Probolinggo yang baru dan ditutup dengan kegiatan ramah tamah.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button