BondowosoDaerahHukum & KriminalJawa Timur

KPK Geledah Lagi Rumah Kontraktor Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – KPK belum beranjak dari Bondowoso. Saat ini masih terus bergerilya di Bondowoso untuk mencari ‘mangsa’ baru. Lembaga anti rasuah ini mencari maling-maling berdasi.

Sejumlah perkantoran, baik Kejaksaan, Pemerintahan, hingga swasta, yang diduga sebagai biang kerok pemakan uang rakyat digledahnya. Misinya menyelamatkan uang negara.

Hari ini KPK menyasar rumah kontraktor ternama di Perumahan Tamansari Indah, Blok B, No.14, RT 20, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Kota, Bondowoso. Mobil Toyota Hiace terparkir di depan rumahnya.

Nampak terlihat Mobil Hiace warna Putih dikawal ketat oleh Patwal Polres Bondowoso masuk ke Perum Tamansari sekitar pukul 09.06 WIB, Mobil tersebut menuju rumah rekanan ternama.

Dalam setiap melakukan penggeledahan, KPK melibatkan Ketua RT setempat. Sama halnya ketika KPK menggeledah di RT 20. Hariyanto, Ketua RT diikutsertakan ke dalam rumah kontraktor tersebut untuk menjadi saksi.

“Setelah melakukan penggeledahan, saya diminta tanda tangan oleh petugas KPK. Yang digeledah rumah warga yang profesinya sebagai Kontraktor, Firmansyah Darussalam,” jelasnya.

Pantauan media ini, KPK berada didalam rumah Frimansyah hingga jam 11.00 wib, sekitar 3 jam.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button