Menuju Pemilu 2024

KPU Kota Gorontalo Gelar Rakor Penyampaian Laporan Awal Dana Kampanye Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, Kota Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penyampaian Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bertempat di Hotel Yulia, Jum’at (5/1/2024).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh pimpinan partai politik dan/atau yang diwakili oleh LO atau penghubung serta Admin/Operator Sikadeka Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 se Kota Gorontalo.

Acara dibuka Anggota KPU Kota Gorontalo Sultan Banyo selaku Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM. Turut hadir dua Anggota KPU Kota Gorontalo lainya masing-masing Hairudin Polontalo selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Sofya Abdullah selaku Koordinator Divisi Perencanaan Data dan Informasi. Selain itu hadir pula Kasubag Teknis Parhubmas Sekretariat KPU Kota Gorontalo, Fahruddin Umar.

“Rakor ini dilaksanakan dalam rangka memastikan seluruh parpol peserta Pemilu di Kota Gorontalo bisa menyampaikan LADK ke KPU pada 7 Januari 2024 mendatang,” kata Sultan Banyo kepada media saat diwawancarai usai kegiatan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Hairudin Polontalo selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu. Ia mengatakan meski ada masa perbaikan namun pihaknya berharap LADK yang disampaikan oleh parpol telah sesuai dengan waktu dan ketentuan yang ada.

“Kami berharap LADK ini bisa diserahkan sesuai waktu dan ketentuan yang ada. Jika ada kekurangan nanti ada masa perbaikan,” pungkasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button