Daerah

Pj Sekda Bondowoso Dilantik Menjadi Kepala Dinas Pendidikan

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Pemkab Bondowoso kembali melakukan rotasi jabatan. Kali ini, Pj Bupati Bondowoso, Drs. H. Bambang Soekwanto, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 pejabat eselon 2 di Pendopo Bupati, Senin (20/5/2024).

“Dasar pelantikan ini adalah keputusan Bupati nomor : 188.45/388/430.IV.II/2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam Jabatan Tinggi Pratama,” kata Bambang, sapaannya usai melakukan pelantikan.

Saya berharap, lanjutnya, para pejabat yang dilantik segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dilingkungan kerja yang baru agar segera dapat menjalankan tugas. Dan mutasi ini merupakan hal yang biasa dilingkungan Pemkab Bondowoso.

Enam pejabat yang dilantik adalah Dadan Kurniawan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) digeser menjadi Kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Tata Ruang (PKP TR).

Sedangkan Kepala Dinas PKP TR, Dr. Hari Cahyono, ST, MM dipercaya menjadi Asisten 3 yang membidangi Administrasi Umum (Adum).  Mahfud Junaedi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat menduduki posisi baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

  1. Munandar, Kepala Dinas Bina Sumber Daya Alam dan Bina Konstruksi (BSBK) menggantikan Sigit Purnomo sebagai Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) dan Sigit, sapaannya dipindah ke BPBD.

Sementara Pj Sekretaris Daerah yang juga sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Hj. Haeriyah Yuliati kini menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan yang selama ini dijabat oleh Plt Hj. Anisatul Hamidah. (Syamsul Arifin/Bernas).

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button