Daerah

Merlan: Harkitnas 2024 Momentum Kawal Pembangunan di Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024 menjadi momentum bergerak bersama mengawal pembangunan di Bone Bolango.

Hal ini ditegaskan Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat memberikan sambutan pada Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati, Senin (20/5/2024).

Bupati Merlan menegaskan, semangat para pahlawan nasional Indonesia seperti Budi Utomo hingga R.A Kartini yang telah mewujudkan kemerdekaan bangsa haruslah menjadi motivasi bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah untuk melanjutkan perjuangan tersebut dengan terlibat aktif dalam mengawal pembangunan.

“Semangat para para pahlawan tersebut harus menjadi motivasi bagi para ASN di Bone Bolango bersama mengawal pembangunan di daerah,” tegas Bupati Merlan.

Bupati perempuan pertama di Provinsi Gorontalo yang hari ini bertepatan menginjak usia 59 tahun itu juga merasa bersyukur bisa mengambil bagian dalam membangun tanah kelahirannya Kabupaten Bone Bolango.

“Saya juga hari ini merayakan Hari Ulang Tahun ke 59. Ini memang usia yang tidak muda lagi tapi semangat saya untuk membangun Bone Bolango sangat besar seperti semangat usia remaja,”ujarnya sembari meneteskan air mata sebagai rasa syukurnya.

Dirinya pun berharap semua ASN bisa bersatu dengan semangat optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan dalam mewujudkan cita-cita pembangunan daerah dan pelayanan terbaik untuk masyarakat. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button