SumateraSumatera Utara

Penutup Bak Kontrol Kabel Telepon di Jalan Setia Budi Ujung, Kecamatan Medan Tuntungan Bahayakan Pengendara

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Penutup dari bak kontrol yang diduga ini adalah bak kontrol kabel telepon yang berlokasi di Jalan Setia Budi Ujung, Kel. Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan bahayakan pengendara, Kamis (30/5/2024).

Penutup bak kontrol jaringan telepon dengan ukuran sekitar 1 meter X 1 meter itu tidak rata dengan jalan aspal dan membuat efek kejut yang bisa membuat pengendara sepeda motor terjatuh.

Warga sekitar melihat banyak pengendara hampir terpelanting saat sepeda motor yang dikendarainya menghantam bak kontrol yang tidak rata dengan aspal di jalan Setia Budi Ujung.

Berdasarkan dari informasi warga sekitar sini mengatakan akibat dari bak kontrol yang tidak rata dengan jalan aspal akibatnya beberapa kali kecelakaan kendaraan bermotor.

Seperti yang terjadi pada minggu lewat, pengendara kendaraan yang berusaha menghindari penutup bak kontrol ini akhirnya terjatuh sampai muntah darah.

Warga sekitar berharap agar pihak terkait segera mengatasi hal ini dengan mengaspal bak kontrol itu atau membuatnya menjadi rata dengan aspal.

“Supaya jangan ada korban lagi. Soalnya yang saya lihat sudah banyak korban jatuh karena hal ini. Bak kontrol tersebut tidak rata dengan jalan aspal,” katanya. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button