Jawa TimurProbolinggo

Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan, Perangkat Desa Tewas dalam Kecelakaan Sepeda Motor

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor dengan truck mitsubishi terjadi di Jalan Raya masuk Ds.Malasan Kulo Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/6/24) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Probolinggo, melalui Kanit Gakkum, Iptu Aditya Wikrama P, menerangkan, kecelakaan pengendara sepeda motor Honda N-4633-MT di ketahui bernama Suadmaji (54) tahun sebagai perangkat desa, Dusun Embong Cangka RT.014 RW.004, Desa Malasan Kulon Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Sedangkan pengendara truk mitsubishi Nopol P-8821-UH di ketahui bernama Imam Tohari (62) tahun alamat Dusun Krajan RT.001 RW.013 Desa Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember.

Adapun kronologi kejadian itu diungkapkan Kanit Gakkum, semula kendaraan sepeda motor honda yang di kemudikan Suadmaji berjalan arah utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara di duga tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas di depannya, sehingga menabrak truck mitsubishi yang di parkir karena perbaikan gardan, dengan pengemudi Imam Tohari.

Karena lukanya pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di Rsud Dr.Moch Saleh dan meninggal dunia” terangnya.

Menurut Kanit Gakkum, kecelakaan lalulintas ini terjadi diduga karena kelalaian pengendara kendaraan motor tidak konsentrasi pada saat berkendara.

 

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button