MamujuSulawesi BaratSulbar

Terkait Raker ,Pemuda Muhammadiyah Sulbar Audiens Bersama Pj Gubernur Sulbar

BeritaNasional.ID MAMUJU SULBAR —Pemuda Muhammadiyah.– Pejabat Gubernur Sulawesi Bara, Dr. Drs Bahtiar, M.Si, menerima Audiensi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat bertempat ruang Pertemuan Kantor Gubernur Sulbar, Jum’at (21/06/2024)

Pertemuan tersebut membahas Pelantikan dan Rapat Kerja yang akan dilaksankan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat bulan Juli mendatang.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulbar Ahmad Junaidi ( kiri kursi pertama) saat audiensi dengan pj gubernur Sulbar , Bahtiar Baharuddin .( foto ahm/yuni)

“Sulbar ini merupakan daerah yang sangat subur, jadi saya berharap Pemuda muhammadiyah bisa bersinergi bersama pemerintah dalam mensukseskan program strategis pemerintah provinsi”

Saat ini pemerintah Sulawesi Barat sedang mengembangkan program prioritas dalam bidang Pertanian dan ekonomi pemberdayaan.

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat, Ahmad Junaedi Azis menyampaikan tentunya kami akan mengawal program dan mengapresiasi keberhasilan program prioritas dari pemerintah Sulawesi Barat.

“Tentu ini merupakan sebuah tantangan bagi Pemuda muhammadiyah Sulawesi Barat dari Pj. Gubernur, karena hal ini sesuai dengan 4 pilar gerakan Pemuda negarwan Pemuda muhamamdiyah dalam mewujudkan 1. Pemuda sebagai gerakan entreprenurship 2. Pemuda sebagai gerakan keilmuan 3. Pemuda sebagai gerakan politik Kebangsaan dan 4. Pemuda sebagai gerakan berkemajuan.” Tutur Ketua pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat yang juga sebagai Anggota Legislatif Terpilih DPRD Prov. Sulawesi Barat dari Partai PAN dapil Sulawesi Barat II.

Melalui Audiensi dan Silaturahim Tersebut Pj. Gubernur Sulawesi Barat, menyatakan kesiapannya untuk hadir dan membuka kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat. (Ahm/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button