AdvedtorialPolewali MandarSulawesi BaratSulbar

Kunjungi Korban Kebakaran di Polman, Pj Bahtiar Segera Carikan Solusi Buat Rumah Warga

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —Musibah kebakaran yang melanda enam rumah di Desa Tangga Tangga Kecamatan Tinambung Kabupaten Polewali Mandar, Jumat 12 Juli 2024 masih menyisakan pilu bagi para korban kebakaran. Hingga saat ini, mereka masih tidur di bawah tenda beralaskan tikar.

“Malam ini saya rapat bersama Pak Bupati, Dandim, Kapolres Polman. Tenangmaki, sabarki. Insya Allah, akan kita dapatkan solusi supaya tidak seperti ini kondisita” ujar Pj Gubernur Sulbar Pj Bahtiar Baharuddin, Jumat sore (19/7/2024).

Warga merasa terobati sebab didatangi langsung oleh Pj Bahtiar dan dapat melihat apa yang warga rasakan saat ini.
“Alhamdulillah kami didatangi oleh Pj Gubernur. Suatu semangat bagi kami. Dan kami sudah mendengar bantuan dan program yang beliau akan lakukan kepada kami disini” sebut Nurjannah, keluarga terdampak kebakaran.

Senada dengan Nurjannah keluarga terdampak lainnya bernama Ferdy mengaku bahagia sebab telah dikunjungi oleh Pj Bahtiar. Rumahnya kini tak ada lagi sebab telah ludes terbakar api. Saat kebakaran dirinya sedang pergi melaut.
“Senang kami rasa karena kedatangan pak gubernur’ ujar Ferdy.

Selain berkunjung Pj Bahtiar juga memberikan bantuan berupa beras dan jenis sembako lainnya kepada korban kebakaran. Termasuk akan menyediakan seragam sekolah bagi anak anak sekolah yang terdampak kebakaran. Beberapakali Pj Bahtiar menyemangati para keluarga korban.

‘Yang paling penting adalah rumah.Malam ini kami bersama Forkopimda akan rapatkan. Membangunkan rumah, segera” tutup Pj Bahtiar.(frd/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button