Eks Keresidenan Madiun

Usai Deklarasi, Paslon Harmonis Daftar Bupati ke KPU

BeritaNasional.ID, Madiun, Jatim – Usai deklarasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Madiun, pasangan calon (Paslon) Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi (HARMONIS) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun, Rabu (28/8/2024)

Paslon Harmonis tiba di KPU Kabupaten Madiun sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka datang dengan menggunakan mobil jeep terbuka. Kedatangannya disambut ribuan pendukungnya, mereka mengibarkan bendera partai dan meneriakkan yel-yel dukungan, menambah semarak suasana.

Kedatangan Hari Wuryanto-Purnomo Hadi disambut komisioner kpu, pun mendapat penghormatan dengan kalungan bunga “Kembang Mayang,” sebuah simbol doa dan harapan agar mereka membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Madiun.

“Ini adalah bentuk penghormatan terhadap tradisi yang sudah lama ada di masyarakat kita. Semoga dengan melestarikan budaya ini, Kabupaten Madiun menjadi lebih Harmonis dan sejahtera,” ungkap Hari Wuryanto.

Dengan sloga Bersahaja (Bersih, Sehat dan Sejahtera), paslon HARMONIS diusung  enam partai parlemen, yakni Golkar, PKB, PKS, NasDem, Gerindra, dan Hanura dan sejumlah partai non-parlemen seperti PKN, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Garuda, PAN, PSI dan Partai Bulan Bintang (PBB)

Dengan dukungan koalisi partai yang solid tersebut, pasangan HARMONIS optimis Menang dalam Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan HARMONIS berjanji untuk membawa Kabupaten Madiun ke arah yang lebih baik jika terpilih nanti, yakni mewujudkan Kabupaten Madiun yang Bersahaja—Bersih, Sehat, dan Sejahtera.”Mudah-mudahan dengan bergabungnya berbagai partai dalam koalisi besar ini, kita dapat bersama-sama membangun Kabupaten Madiun. Siapa lagi yang akan membangun Kabupaten Madiun jika bukan kita, warganya sendiri,” pungkasnya (ik)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button