SumateraSumatera Utara

Menyambut Hari Olahraga Nasional Tahun 2024, Pemkab Karo Laksanakan Pertandingan Olahraga

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Menyambut Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2024, pemkab karo laksanakan pertandingan olahraga. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Stadion Samura Kabanjahe. Jumat, (30/08/24).

Berdasarkan permenpora nomor 8 tahun 2023, kementrian pemuda dan olahraga memiliki misi salah satunya adalah mendorong peningkatan pemassalan dan pembudayaan alahraga yang komprehensif kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya bupati karo, Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh peserta, pendamping dari kecamatan, sekolah dan OPD yang hadir dan ikut memeriahkan acara ini.

“Saya berharap melalui event ini, seluruh lapisan masyarakat dapat lebih aktif lagi dalam mengikuti setiap kegiatan olah raga, sehingga kita bisa menyampaikan ke seluruh dunia bahwa kita masyarakat karo adalah masyarakat yang sehat dan berjiwa sportiv,” ucap bupati karo.

Pemerintah Kabupaten karo melalui dinas kebudayaan, pemuda dan olahraga serta pariwisata kabupaten karo menyelenggarakan beberapa pertandingan olah raga yaitu pertandingan Bola Voli Campuran (Fun Volly Ball) antar OPD/ instansi se- kabupaten karo, lomba senam lansia antar kecamatan dan lomba baris berbaris antar pelajar. Seluruh kegiatan ini dilaksanakan dalam satu hari pada tanggal 30 agustus 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini wakil bupati karo, Theopilus Ginting, seluruh kepala OPD Kabupaten Karo, dan Camat se- Kabupaten Karo. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button