TNI Dan Polri

HUT TNI Ke-74, Kapolres Polman Sambangi Makodim Polmas

Polman.Sulbar.Beritanasional.Id –Menggunakan sepeda, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, S.I.K beserta anggota mendatangi Makodim 1402/Polmas dengan Membawa Baki Kue Ulang Tahun, Kamis (4/10/2019)

Kehadiran Kapolres Polman membuat Makodim mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun sontak membuat Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo S.Hub.int.,M.Han sangat terkejut.

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo S.Hub.Int.,M.Han Menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Polman beserta anggota yang memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke-74 ini.

Ia berharap kedepan diusianya yang Ke-74 TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

“Yang terpenting adalah TNI Polri sama sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, Kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,” Ungkap Lulusan Akmil Tahun 2000 itu.

Ditempat yang sama Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai S.I.K menyampaikan Dirgahayu TNI yang Ke-74, Profesional TNI Kebanggaan Rakyat.

Ia Berharap hubungan baik, silaturahmi dan solidaritas TNI-Polri di Polman tetap terjalin dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat di Kabupaten Polman.

“Alhamdulillah selama kami bertugas di Polman, Soliditas ini benar-benar terjaga dalam setiap event dan kegiatan apapun sangat tergambar dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di Polman,” Pungkasnya.

Laporan: Zik

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button