AdvedtorialPemkab WajoSidrap

HUT Ke-350 Provinsi Sulsel, Wabup Wajo Apresiasi Program Kerja Gubernur

BeritaNasional.ID, Makassar – Hadiri hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ke 350, Wakil  Bupati Wajo H. Amran Apresiasi program Gubernur, Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 19 Oktober 2019.

Pada momentum itu Gubernur Sulsel, Prof. H. M. Nurdin Abdullah memaparkan program proritas unggulan yang akan dijalankan dirinya bersama Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kedepan.

Adapun lima program prioritas unggulan Pemprov Sulsel yaitu melayani, Sulsel sehat cerdas, Sulsel terkoneksi, Sulsel mandiri sejahtera dan Sulsel berkarakter.

Mengenai hal itu di akhir acara Wakil Bupati Wajo H. Amran, mengapresiasi Program Kerja nyata Gubernur Sulawesi Selatan yang menurutnya sangat realistis dan bersinergi dengan program kerja nyata kita di Wajo.

“Selamat dan sukses HUT Provinsi Sulawesi Selatan yang ke 350 semoga semakin jaya, apa yang menjadi program andalan Privinsi sangat realistis dan bersinergi dengan program kerja nyata kita di Wajo,”ucap orang nomor 2 di Wajo itu. (Humas Pemkab Wajo)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button